Thursday , 27 June 2019
Home / News / Plt. Bupati Batu Bara RM. Harry Nugroho Resmikan Radio Odan 91.9 FM

Plt. Bupati Batu Bara RM. Harry Nugroho Resmikan Radio Odan 91.9 FM

Plt. Bupati  Batu Bara RM. Harry Nugroho mengunjungi Stasiun Radio Odan 91.9 FM yang bertempat di komplek perkantoran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara pada hari Selasa (30/1/18) kemarin.

Kehadiran Plt. Bupati tersebut adalah dalam rangka peresmian dan launching Radio Odan 91.9 FM.

Radio odan 91.9 FM merupakan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Yang didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dalam hal ini pengelolaannya dilaksanakan oleh Dinas komunikasi dan informatika.

Dalam kegiatan peresmian ini turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto SIK, M.Si, Kajari Batu Bara Eko Adhyaksono SH., MH. dan beberapa Pejabat ASN di Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Peresmian yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan Pidato sambutan  yang disampaikan oleh Plt. Bupati kepada masyarakat Batu Bara yang  disiarkan langsung melalui Radio Odan 91.9 FM kemudian diikuti dengan dialog interaktif antara Kapolres, kajari, Sekda, dan Kadis Kominfo dengan  masyarakat Batu Bara pemirsa Radio Odan 91.9 FM.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyampaikan kebahagiaannya dapat berkomunikasi dengan masyarakat melalui Radio Kebanggaan Masyarakat Batu Bara ini sekaligus berpesan kepada  Pengelola Radio Odan 91.9 FM untuk terus mengembangkan acara yang bermanfaat dan menjadikan Radio odan sebagai sarana dalam membangun Negeri Batu Bara yang sejahtera Berjaya.

About Kominfo Batubara

Leave a Reply