Wednesday , 21 August 2019
Home / News / Pjs Bupati Batu Bara Menggelar Rapat Tentang Netralitas ASN Tahun 2018 di Kecamatan Talawi

Pjs Bupati Batu Bara Menggelar Rapat Tentang Netralitas ASN Tahun 2018 di Kecamatan Talawi

Pjs Bupati  Batu Bara M Faisal Hasrimy AP, MAP menggelar rapat tentang Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Batu Bara dalam Pilkada serentak 2018 ,diKecamatan Talawi Batu Bara (rabu,11/04) dalam rapat tersebut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto Sik,Msi. Koramil 04 Talawi Kabupaten Batu Bara, Kepala Camat Talawi, Kepala Desa Kecamatan Talawi , Tokoh Masyarakat dan seluruh SKPD Kabupaten Batu Bara.

Pjs. Bupati Batu Bara M Faisal Hasrimy AP,MAP  dalam rapat tersebut menyampaikan dalam pesta demokrasi ini banyak masyarakat yang hadir dan  datang  persiapan  pesta demokrasi yang sudah siap dilakukan tinggal menunggu hari H nya saja. Pjs. Bupati Batu Bara M Faisal Hasrimy AP,MAP  berharap dalam menyambut pesta demokrasi ini  kita bisa bersenang senang karna kita menentukan pimpinan kita kedepannya, kita harus berbahagia jadi hilangkan yang namanya souzon buruk sangka dan hilangkan juga yang namanya fanatisme yang berlebihan dalam membela pilkada tahun 2018 . Pjs bupati Batu Bara menyampaikan pada seluruh ASN dan perangkat desa “ kita jangan ikut-ikut dalam  politik praktis,kalau dalam hak pilih silahkan itu masing-masing seseorang”Bapak pjs Bupati Batu Bara menginginkan pemilu yang damai dan Netralitas untuk tahun ini.

Pjs Bupati Batu Bara M Faisal Hasrimy AP,MAP  juga menyampaikan Kabupaten Batu Bara ini cukup besar dan memiliki potensi yang luar biasa salah satunya ,kita mempunyai segala galanya kita mempunyai perekonomian kita punya perkebunan,pertanian, pelabuhan, kita punya laut yang begitu luas, kita punya parawisata yang begitu bagus dan sangat luar biasa potensi kita,jadi Pjs Bupati Batu Bara berpesan tolong yang generasi mudah harus mempunyai potensi.

Kapolres Batu Bara Dedy Indriyanto Sik,Msi juga menyampaikan agar pilkada Batu Bara inui dalam menunjukan damai,Kapolres Batu Bara juga sudah mempersiapkan keamanan dalam pilkada kabupaten Batu Bara tahun 2018 . Dalam hal tersebut polres batu bara menunjukan video untuk keyakinan bahwa Polres Batu Bara siap dalam menyambut pilkada tahun 2018, Polres Batu Bara mempersiapkan 172 personil dan Brimop 35 personil lengkap dengan senjatanya .Polres Batu Bara menginginkan pilkada yang Netral dan damai begitu juga dengan Koramil 04 Kabupaten Batu Bara.

Countributor : OdanFM

About Kominfo Batubara

Leave a Reply