Monday , 16 September 2019
Home / News / PT.Inalum Salurkan Bantuan 10.000 Seragam Sekolah Kepada Pemkab Batubara

PT.Inalum Salurkan Bantuan 10.000 Seragam Sekolah Kepada Pemkab Batubara

Pemkab Batubara mengapresiasi kepada PT Inalum yang sudah menyalurkan bantuan 10.000 seragam sekolah guna untuk anak sekolah di Kabupaten Batubara. Momentum itu dapat kita apresiasi kepada pihak PT Inalum, semangat dan komitmen kita harus ditingkatkan lagi kedepannya menjadi motivasi kita untuk memajukan Kabupaten Batu Bara. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Firma SE dalam acara halal bihalal di gedung MPH PT Inalmu, Selasa (18/9).

Lebih lanjut, Wakil Bupati menyampaikan bahwa PT.Inalum (Persero) Bukan Hanya mengharumkan Kabupaten Batu Bara tetapi akan membawa kekancah dunia, disamping itu PT.Inalum (Persero) Telah memberikan 10.000 seragam sekolah, 100 Bea Siswa secara simbolis. Wakil Bupati berpesan agar kita saling mendukung atas perkembangan perusahan PT.Inalum serta masyarakat harus miliki kesepahaman dan terdorong menyokong seluruh upaya perusahaan meningkatkan produksi Aluminium.

Sebelunnya Direktur Utama PT Inalum Budi Gunadi mengatakan acara halal bi halal kali ini yang salah satu tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi di antara PT Inalum(Persero) dengan Pemerintahan dan masyarakat di sekitar perusahaan yang sejalan dengan program-program perusahan.

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Inalum untuk menjadi Perusahan Global Terkemuka Baerbasis Aluminium Terpadu dan Ramah Lingkungan, kesemuaan itu tidak terlepas dukungan positif dari seluruh pemangku kepentingan tak terkecuali pemerintah dan masyarakat sekitar,

PT Inalum juga berpegang tegu menjalankan kerja keras setiap insan INALUM, dukungan dan arahan dari Dewan Komisaris serta Pemegang Saham, dimana operasional Perusahaan berjalan dengan baik dan lancar sampai saat ini.

Hadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Firman SE, Direktur Utama PT.Inalum(Persero), Dewan Komisaris PT INALUM (Persero), DPRD Provinsi Sumatera Utara(Wagirin Arman S.Sos), DPRD Batu Bara(Selamat Arifin), Kepala BNN Batu Bara(Zainuddin), Polres Batu Bara, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208 Asahan, Danrem 022 Pantai Timur, Danrindam I Bukit Barisan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal T. Balai – Asahan, Kapolres Batu Bara, DanYon 126 KC dan DanYon 122 TS, Muspika, Kepala Instansi dan Pemerintah Desa, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan rekan-rekan wartawan serta undangan lainnya.

SUMBER

About Kominfo Batubara

Leave a Reply