Monday , 16 September 2019
Home / News / 199 Calon ASN di Batu Bara Terima SK Pengangkatan

199 Calon ASN di Batu Bara Terima SK Pengangkatan

Sebanyak 199 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Batubara menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Penyerahan petikan SK Bupati Batubara ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kecamatan lima puluh rabu,(26/6).

Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP yang di Wakili oleh Asisten Administrasi Umum Bapak Attarudin menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh calon CPNS yang telah menerima SK pengangkatan dan saya mengajak seluruh CPNS yang menerima SK agar bersyukur.

Adapun peserta yang menerima SK secara simbolis ini adalah sebanyak 199 orang yang kesemuanya dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS dilingkungan Pemkab Batubara tahun 2018.

Saya berpesan kepada CPNS untuk menunjukkan kualitas diri dengan loyalitas, tanggung jawab, disiplin, etos kerja, memahami tugas dan fungsi selaku Aparatur Sipil Negara.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Batubara juga memberi apresiasi kepada ASN yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun).

Saya berharap kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Batubara serta selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Disamping itu Bupati Batubara yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Bapak Attaruddin juga memberikan tali kasi kepada PNS yang memasuki masa pensiun.

SUMBER

About Kominfo Batubara

Leave a Reply