Thursday , 17 October 2019
Home / News / DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMERINTAH DAERAH KAB. BATU BARA TAHUN 2019

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMERINTAH DAERAH KAB. BATU BARA TAHUN 2019

 

Lima Puluh (26/08/2019), Kominfo – Badan Pusat Statistik (BPS) yang dihadiri oleh DESMINARIA Br. SINULINGGANG, SST selaku kasi IPDS BPS, MARIA ULPA, SST, M.Si selaku Kasi Neraca Wilayah dan Analisa Statistik BPS, ANDRI RAHADIAN, AP selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara serta ZULFAN SURI, ST selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan program pengembangan Data/ Informasi/ Statistik Daerah akan dilaksanakan kegiatan survei kepuasan masyarakat terhadap Pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara Tahun 2019.

Untuk kelancaran Pelaksanaan Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pemerintah daerah perlu di hunjuk Panitia Pelaksana kegiatan suatu Surat Keputusan Kepala Dinas bahwa mereka namanya yang tercantum dalam lampiran keputusan tersebut di pandang mampu dan cakap serta memenuhi syarat untuk di angkat sebagai Panitia Pelaksana dalam rangka kegiatan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah daerah tersebut diatas.

Maksud dilaksanakannya Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Pemerintah Daerah, adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara.

Dengan pelaksanaan Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Pemerintah Daerah ini, maka tujuan yang ingin dicapai adalah agar ASN Kabupaten Batu Bara menjadi ASN yang Profesional dan Bertanggung Jawab dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Batu Bara dan dapat menjadi acuan Data untuk Meningkatkan Pelayanan Publik terhadap Masyarakat serta dapat menentukan langkah – langkah yang diambil untuk meningkatkan pelayanan tersebut.

About Kominfo Batubara

Leave a Reply