Thursday , 14 November 2019
Home / Berita Pemerintah Kabupaten Batu Bara / Bupati Hadiri Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut

Bupati Hadiri Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut

Penilaian kecamatan mewujudkan visi Bupati yang menjadikan masyarakat Kabupaten Batubara masyarakat industri yang sejahtera,mandiri dan berbudaya. Kata Bupati Batubara Ir Zahir dalam acara penilaian kecamatan terbaik ditingkat provinsi,diaula Kantor Camat Air Putih,Jumat (11/10). Turut hadir dalam acara ini Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir,M.AP, Ketua Tim Penilaian Kecamatan Tk. Sumut, Para Asisten, Anggota DPRD, Forkopimcam dan para undangan.

Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan bahwa Ia merasa bangga dengan penilaian kecamatan terbaik ini untuk itu kepada camat agar melibatkan pihak TP PKK Kabupaten,kecamatan,desa sampai kedusun juga bersama karang taruna yang ada.

Mulai sekarang kita akan menjadikan TP PKK harus terdepan dan mendukung semua kegiatan yang ada di Kecamatan sampai kedesa desa, sekaligus di tangan TP PKK  seluruh desa bisa terbangun Usaha Peningkatan dan Pendapatan Keluarga (UP2K) disamping gerakan penghijauan, Gerakan Keluarga Berencana, Gerakan Desa bersih Sekaligus Desa Bersih dari Narkoba. Ujarnya

Penilaian kecamatan ini salah satu motivasi dan dorongan untuk pembanguanan dan masyarakat, peningkatan motivasi swadaya gotong royong serta sebagai upaya pembinaan bagi aparatur pemerintahan kecamatan yang akan bermuara pada perkembangan pembangunan Kabupaten Batubara.

SUMBER

About Kominfo Batubara

Leave a Reply