Thursday , 14 November 2019
Home / Berita Pemerintah Kabupaten Batu Bara / Wakil Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Wakil Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Hari Sumpah Pemuda Ke 91 ini mengusung Tema “BERSATU KITA MAJU” tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada 1928 dalam Sumpah Pemuda, bahwa hanya dengan Persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa.

Hal ini wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima,SE membacakan pidato Menteri pemuda dan olahraga Zainudin Amali dalam acara peringatan sumpah pemuda,Senin (28/10) di Aula Kantor Bupati Batu Bara.

Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Indnesia Wakil Bupati Batu Bara dalam pidatonya menyampaikan ” Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, Maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik”.

Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa pemuda, jasa Para pendiri bangsa dan jasa pahlawan kita dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita Semua

Disamping itu peringatan hari sumpah pemuda wakil Bupati Batubara penyerahan tunggul kecamatan terbaik dan kelurahan terbaik ditingkat kabupaten,yakni Kecamatan Air Putih Juara I,Kecamatan Laut Tador juara II dan Kecamatan Datok tanah datar juara III.

Kelurahan terbaik juara I diraih Keluarahan lima puluh kota,juara II kelurahan Indrasakti dan Kelurahan Bagan Arya juara III.

SUMBER

About octavia febrina

Leave a Reply