Thursday , 27 June 2019
Home / News / Kementerian / Paduan Suara Kominfo Masuk Babak Final Lomba HUT Korpri ke-46

Paduan Suara Kominfo Masuk Babak Final Lomba HUT Korpri ke-46

Jakarta, Kominfo – Kelompok Paduan Suara Kementerian Komunikasi dan Informatika masuk ke babak final Lomba Paduan Suara Antarkementerian dan Lembaga Pemerintah Non Kementerian dalam ragkaian Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 Tahun 2017. Tim Kominfo memastikan masuk babak final, usai lolos kualifikasi babak penyisihan yang digelar di Auditorium Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Tim Kominfo yang membawakan lagu wajib Mars Korpri berhasil masuk 10 besar. Lewat penjurian oleh tim yang terdiri dari Marusha Nainggola, Tara Nababan dan Joseph Suryadi, Paduan Suara Kominfo berhasil menyisihkan 17 tim paduan suara yang mengikuti babak penyisihan tersebut.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kementerian Pariwisata Danny Rungkat mengatakan lomba paduan suara bertujuan meningkatkan tali persaudaraan dan meningkatkan rasa jiwa korpri. Hal senada dikatakan Kepala Biro Umum Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Nasional Ghozali Amirsyah. “Lomba Paduan Suara bukan mencari pemenang tapi bagaimana kita menggalang solidaritas antar (anggota) Korpri,” kata Ghozali.

Pada tahap selanjutnya, Paduan Suara Kementerian Kominfo akan bertanding melawan sembilan tim paduan suara kementerian/lembaga pada babak final lomba yang digelar Kamis (23/11/2017) mendatang.

Ghozali mengharapkan Juara I, II dan III serta Juara Harapan I, II dan III nantinya bisa tampil bersama konduktor Erwin Gutawa di hadapan Presiden Joko Widodo saat upacara bendera peringatan HUT Korpri ke-46 Tahun 2017 di Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (29/11/2017). (PS)

About Kominfo Batubara

Leave a Reply