Tuesday , 19 March 2019
Home / News / Kementerian / Siaran Pers No. 246/HM/KOMINFO/12/2017 Tentang Editor Meeting “Registrasi Kartu Prabayar, Upaya Pemerintah Beri Keamanan dan Kepastian Hukum”

Siaran Pers No. 246/HM/KOMINFO/12/2017 Tentang Editor Meeting “Registrasi Kartu Prabayar, Upaya Pemerintah Beri Keamanan dan Kepastian Hukum”

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan Editor Meeting dengan para pemimpin redaksi media baik cetak, elektronik, dan online di Restoran Bebek Bengil Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017). Tema yang diangkat pada Editor Meeting kali ini yaitu Registrasi Kartu Prabayar, Upaya Pemerintah Beri Keamanan dan Kepastian Hukum. Hal ini sejalan dengan pernyataan Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M. Ramli bahwa registrasi ini didedikasikan pemerintah untuk kenyamanan masyarakat. “Registrasi ini untuk perlindungan konsumen pengguna handphone. HP tidak hanya digunakan untuk komunikasi tapi juga digunakan untuk media sosial, belanja online, transportasi, membeli makan dll. Jangan sampai HP yang digunakan dicederai untuk kepentingan kejahatan.” ungkap Ramli.

About Kominfo Batubara