Wednesday , 21 August 2019
Home / Berita Pemerintah Kabupaten Batu Bara / Kunjungan Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumut Pada Desa Percontohan Tahun 2019 Di Desa Tanjung Kubah

Kunjungan Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumut Pada Desa Percontohan Tahun 2019 Di Desa Tanjung Kubah

Siaran Pers
Nomor                          : Humas/ SP/7/ 2019
Hari/Tanggal                : Jumat, 19 Juli 2019
Lokasi                           : Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK Tahun 2019, Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kunjungan ke desa percontohan dalam kategori tertib administrasi PKK di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (19/7) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima SE,  Ketua TP.PKK Kabupaten Batu Bara Ibu Maya Indriasari,  Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batubara Ibu Astuti Wulandari,  Para Kadis dan Kaban Pemkab, Camat Air Putih Riyadi,SPd MPd, Pejabat Kepala Desa Tanjung Kubah Halimatun Saddiah S. Sos, MSi,  dan para ibu PKK Desa Tanjung Kubah. 

Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima SE dalam sambutanya mengatakan, berterimakasih atas kunjungan Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumut pada Desa Percontohan Kabupaten Batu Bara tahun 2019 di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Program ini adalah salah satu upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat secara kompetitif yang dimotori Tim Penggerak PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan desa dan kelurahan, tetapi hal ini bukan semata – mata hanya menjadi tanggung jawab PKK, namun juga pemerintah sebagai mitra dalam pembinaan PKK sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor :525 /DPMD/ 2018 tgl 31 Desember 2018 tentang Penetapan Desa Percontohan pada desa binaan tahun anggaran 2019 kabupaten Batu Bara.

TP.PKK Desa Tanjung Kubah melaporkan dan mengekspose perihal kegiatan – kegiatan PKK sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumut di Desa kategori tertib administrasi.

SUMBER

About octavia febrina

Leave a Reply