Wednesday , 21 August 2019
Home / Berita Pemerintah Kabupaten Batu Bara / Bupati Batubara Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1440 H

Bupati Batubara Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1440 H

Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir,M.AP yang diwakilkan Setdakab Batu Bara Bapak H. Sakti Alam Siregar,SH yang didampingi Kapolres Batubara AKBP Bapak Robin Simatupang lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1440 H, Sabtu (10/8) didepan kantor Bupati Kab Batu Bara Kec. Lima Puluh. Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Batu Bara, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, dan seluruh peserta pawai Takbir Keliling.

Sedangkan Camat Lima Puluh Bapak Adri Aulia Harahap memberikan laporan kepada Bupati Batubara pelepasan takbir keliling, disekitaran kabupaten Batubara dengan memukul Bedug dengan diiringi kendaraan Hias dari seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Batubara.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara mengucapkan Alhamdulillah, malam ini kita masih diberikan kesehatan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1440 H. Ia juga berpesan kepada seluruh para peserta pawai keliling takbir agar senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan, dengan mematuhi peraturan dari panitia. Semoga pawai akbar dapat berjalan sukses sebagaimana yang kita harapkan. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah menjaga situasi kondusif, sehingga tercipta ketenangan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H.

SUMBER

About octavia febrina

Leave a Reply