Sunday , 21 April 2019
Home / Usai Sholat, Harry Nugroho-Muhammad Syafii Mendaftar Ke KPU

Usai Sholat, Harry Nugroho-Muhammad Syafii Mendaftar Ke KPU

harnugbolkamdaftkkpu

Beritabuana.com–Harry Nugroho-Muhammad Syafii secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum setempat. Pasangan bakal calon itu dihantarkan oleh massa yang membludak yang sebagian besar mengenakan atribut partai pendukung, yaitu Nasdem, PAN, PKS dan Hanura.

Massa bergerak secara tertib menuju Kantor KPU seusai bakal calon melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Raya Limapuluh.

Saat pendaftaran, Harry Nugroho didampingi oleh sejumlah pimpinan partai politik pengusung, diantaranya Ahmad Hadian (PKS) Fahmi (PAN) Usman (Hanura) dan Amran (Nasdem)

Pengurus DPD PKS Batubara, Amat Mukhtas mengungkapkan, partainya akan berupaya mengerahkan dukungan secara optimal di basis pemilih yang pada pemilu legislatif lalu menembus 11.000 orang. Jumlah itu diperoleh  dengan keterlibatan sekira 600 kader terbina.

Jumlah itu, menurut Mukhtas diperkirakan bakal mengalami peningkatan mengingat saat ini PKS di Batubara telah berjumlah 800 orang.

Ia juga mengatakan, pola yang akan digunakan partainya untuk memenangkan bakal calon usungan adalah melalui cara semacam direct selling. Cara itu akan dipandang efektif karena dapat menyentuh rakyat secara langsung.****khairul indra